Ada Perbedaannya

Ada Perbedaannya

Ev. Lydia H. Mulyono

 

Maleakhi 3:18

Maka kamu akan melihat kembali perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang yang beribadah kepada Allah dan orang yang tidak beribadah kepada-Nya.

 

Ingatkah saudara dengan permainan mencari 7 titik perbedaan? Dimana ada 2 gambar serupa tapi tak sama. Tugas para pemain adalah mencari titik-titik perbedaan yang ada di antara dua gambar tersebut dan menandainya. Sebelum perbedaannya ditandai, kelihatannya dua gambar itu serupa, namun pada kenyataannya setelah ditandai tampak jelas perbedaannya.

 

Tahukah saudara bahwa sesungguhnya Tuhan membuat perbedaan antara orang yang takut akan Tuhan dan orang yang diluar Tuhan? Ada perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang beribadah kepada Allah dengan orang yang tidak beribadah kepada Allah. Apakah yang membuat kita berbeda dengan orang dunia? Ibadah kita tiap minggu? Kalung salib yang kita pakai? KTP Kristen? Bukan.

 

Sebaliknya, apakah Tuhan berjalan bersama kita? Apakah hidup kita menurut cara-cara yang diperkenan Tuhan? Pastikan hidup kita tetap berada pada jalur Tuhan.

 

Kehidupan yang berjalan di jalur Tuhan, membuat hidup kita tampil beda

0 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *