TANGAN TUHAN YANG MELINDUNGI

14
May

TANGAN TUHAN YANG MELINDUNGI
Ezra 7:27-28b

Ev. Ferdi L

Pada bagian akhir pasal 7 Ezra memuji Tuhan, karena kasih setia Tuhan telah menyertai dia dan orang-orang buangan yang berada di Babel di ijinkan pulang oleh raja. Bahkan, raja memberi emas perak untuk dipersembahkan di kepada Tuhan Allah, juga raja memberi perintah kepada semua bendahara di daerah untuk memberikan segala yang diminta Ezra. Ezra menyadari bahwa oleh kasih setia Tuhan atas umat-Nya maka pembangunan Kembali Bait Allah dapat dilakukan, dan orang-orang Israel dipembuangan dapat Kembali untuk beribadah kepada Tuhan di Bait Allah.

Ezra menyatakan bahwa tangan Tuhan Allah yang melindunginya oleh karena itu dia meneguhkan hatinya (ayat 28b). Ezra menyadari betul bahwa semua tugas pelayanan yang dipercayakan Tuhan kepadanya dapat berjalan dengan baik karena kuasa Tuhan menyertai dia. Oleh karena itu Ezra memuji Tuhan Allah.

Setiap tugas pelayanan yang dipercayakan untuk kita lakukan tentu banyak rintangan atau hambatan, namun jika pelayanan tersebut dari Tuhan maka percayalah Tuhan pasti akan menyertai dan menolong. Tangan Tuhan akan melindungi setiap orang yang dipercayakan tugas pelayanan hingga pelayanan tersebut dapat dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana Tuhan. Dan ketika tugas pelayanan tersebut selesai, kita hanya dapat memuji dan memuliakan Tuhan. SOLI DEO GLORIA

Close Bitnami banner
Bitnami