TANGAN TUHAN

11
Aug

TANGAN TUHAN

Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar; – Yesaya 59:1

Berita firman Tuhan yang kita baca di atas mau menegaskan kembali tentang tangan Tuhan yang begitu luar biasa melindungi dan menaungi serta menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir dan musuh-musuh yang ada di sekeliling mereka.

Dalam kitab Perjanjian Baru, kuasa tangan Tuhan begitu nyata melalui kehidupan dan pelayanan Tuhan Yesus yang membela, memberkati, menyembuhkan dan memulihkan orang yang lemah dan orang yang sakit serta membebaskan orang dari belenggu dosa dan membangkitkan orang mati. Dengan kata lain, kuasa tangan Tuhan telah membawa banyak orang berbondong-bondong datang kepada Tuhan Yesus.

Kebenaran tentang “Tangan TUHAN” yang berkuasa ini, mengingatkan kita kembali bahwa tangan TUHAN sangat perkasa untuk mengangkat, menopang, menyertai, menolong, membela dan memberkati semua orang yang percaya kepada-Nya.

Karena itu, dalam masa-masa pandemi yang belum berakhir ini, Percayalah! Tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, menopang, menyertai, melindungi dan menaungi kita menghadapi bahkan melewati pandemi ini dengan kekuatan dan kuasa-Nya. Yakinlah! Ia akan membuat segala sesuatu indah pada waktu-Nya. Berbahagialah! Kita yang percaya bahwa Tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyertai, menopang, melindungi, menaungi dan menyelamatkan kita, sehingga kita aman dan tentram di dalam genggaman tangan-Nya dalam segala situasi kondisi kehidupan kita.

Allah menggenggam kita dalam tangan-Nya yang penuh kasih dan kuasa, sehingga kita aman dan nyaman dalam pelukan-Nya

Close Bitnami banner
Bitnami