ALLAH TURUT BEKERJA

11
Nov

ALLAH TURUT BEKERJA

“Kita tahu sekarang bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, …” (Roma 8:28).

“Kurang beruntung”, apakah saudara sedang merasa seperti ini? Lahir dalam keluarga kurang mampu, dilahirkan dengan postur dan wajah yang biasa-biasa saja, tumbuh menjadi orang yang tidak terlalu berprestasi, dsb. Rasanya ada alasan bagi saudara untuk mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa dengan kehidupan saudara. Tetapi benarkah demikian? Benarkah saudara adalah orang yang kurang beruntung?

Fanny Crosby, karena kesalahan dokter ia buta dari umur 7 tahun, saat dewasa ia menikah dan belum genap 1 tahun, puterinya meninggal. Sebuah perjalanan yang tidak mudah buat Fanny. Namun, Fanny tetap setia kepada tuhan. Ia bertumbuh menjadi orang yang sangat mencintai Tuhan, dia menjadi salah seorang penulis lagu rohani yang sangat memberkati banyak orang.

Perjalanan hidup yang sedang sedang kita jalani mungkin terlihat tidak memiliki pengharapan, tetapi Mari kita mengingat bahwa Tuhan pemegang kendali hidup kita, karena itu daripada menyesali hidup, mengapa kita tidak belajar bersyukur dan hidup dalam rencana-Nya?.

“Jalani hidup dalam rencana-Nya yang indah untuk kita”