Suara Kita Didengar di Surga

22
Nov

“Suara Kita Didengar di Surga”

Mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong (Mazmur 34:16)

Ketika kita merenungkan kompleksitas pertanyaan bagaimana Allah dapat mendengarkan begitu banyak doa secara bersamaan, seringkali kita dibuat heran. Bagaimana mungkin Dia membedakan antara setiap suara dan menjawab doa-doa yang beragam dalam konteks yang serba cepat? Pertanyaan ini mungkin membingungkan pikiran kita, tetapi semakin kita memahami atribut Allah yang Mahatahu dan Mahahadir, semakin kita yakin akan kebijaksanaan-Nya yang tak terbatas.

Meskipun tak bisa kita jabarkan dengan kata-kata bagaimana Allah merespons doa-doa kita, keyakinan kita semakin kokoh. Sekarang, kita tahu bahwa kita dapat datang kepada-Nya kapan saja, di mana saja, tanpa menunggu giliran atau kesempatan yang baik. Doa kita tidak hanya diterima, tetapi dipahami, dimengerti, dan diperhatikan oleh Sang Pencipta.

Bagaimana dengan doa Anda hari ini? Kita diundang untuk membawa permohonan kita kepada Allah, tanpa rasa ragu bahwa Dia mendengarkan. Alkitab mengajarkan bahwa “Doa orang jujur adalah kesukaan-Nya” (Amsal 15:8, versi King James), jadi mari berdoa dengan keyakinan bahwa suara kita didengar dengan penuh kehangatan di Surga. Jangan biarkan kesempatan berlalu begitu saja, karena kita memiliki akses langsung ke hadirat-Nya.

Percayalah “Anda Tidak Akan Mendapati Nada Sibuk Pada Saluran Doa ke Surga.”